Sunday 22 September 2013

RSS Follow us on Twitter Become our friend on Facebook Topik HOT: Android FULL HD Windows Phone 8 Quad Core Blackberry 10 Android Jelly Bean Windows 8 Powerbank Umi Red Bull, Phablet Cina Pesaing Xperia Z Ultra dengan Layar 6.44 Inci dan prosesor Quad Core

Phablet Sony Xperia Z Ultra yang memiliki layar 6.44 inci kini memperoleh pesaing di pasaran. Pesaing tersebut adalah handphone layar besar bernama Umi Red Bull yang juga hadir dengan layar 6.44 inci dengan prosesor quad core di dalamnya. Namun tentunya phablet ini tidak memiliki spesifikasi seperti Xperia Z Ultra.
Umi Red BUll ini hadir dengan layar berukuran 6.44 inci full HD 1920 x 1080 piksel. Sementara untuk prosesor, terdapat prosesor MediaTek MT6589T quad core yang ditunjang oleh RAM sebesar 2GB dengan memori internal sebesar 32GB.
Di bagian depan, terdapat kamera 8MP, sangat cocok bagi yang suka narsis. Sementara itu di bagian belakang, terdapat kamera 13MP. Kamera belakang tersebut pun dilengkapi dengan LED flash. Selain itu, smartphone ini juga menjanjikan kualitas suara yang bagus, berkat penggunaan chip sound Yamaha.
Fitur lainnya, phablet ini hadir dengan USB OTG, WiFi, Bluetooth 4.0 serta GPS. Sementara itu di bagian belakang juga terdapat baterai berkapasita 4180 mAh.
sumber :http://www.beritateknologi.com/umi-red-bull-phablet-cina-pesaing-xperia-z-ultra-dengan-layar-6-44-inci-dan-prosesor-quad-core/
diterbitkan oleh :  addasyaifudin.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment