Wednesday 18 September 2013

Intex Cloud Y2, Ponsel Android 4 Inci Dual-Camera Sekitar 1 Jutaan Rupiah

Bersamaan dengan model Cloud X4, Intex Technology juga turut menghadirkan salah satu model ponsel Android unggulan terbarunya yang bermerek Intex Cloud Y2.
Lebih ditujukan untuk meramaikan pasaran ponsel entry-level di India, Intex Cloud Y2 ini hadir dengan kemasan panel layar sentuh kapasitif TFT 4 inci WVGA, processor dual-core MediaTek MT6572 1.2GHz, RAM 512MB dan penyimpanan internal 4GB plus slot kartu microSD berkapasitas hingga 32GB.
Selain itu, ponsel berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini juga telah dilengkapi dengan kamera belakang 5MP, kamera depan 1.3MP, 3G, EDGE, GPRS, WAP, Wi-Fi, Bluetooth, USB, Hotspot, GPS/A-GPS dan baterai 1500 mAh.
Tak hanya itu saja, Intex juga memuat beberapa aplikasi menarik pada smartphone, seperti Matrabasha, Intex Zone, Intex Play, Intex Games, Intex lifebox, Intex Zone, Facebook, Skype, Hungama, YouTube, Headline Today dan masih banyak lagi.
Tersedia dalam balutan warna hitam dan putih, ponsel Intex Cloud Y2 ini dipasarkan seharga 6.190 INR atau setara 1,1 jutaan rupiah rupiah per unitnya.
sumber : http://www.beritateknologi.com/intex-cloud-y2-ponsel-android-4-inci-dual-camera-sekitar-1-jutaan-rupiah/
diterbitkan oleh : addasyaifudin.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment