Wednesday 18 September 2013

Dell Inspiron 11 Resmi Diperkenalkan dengan Baterai Tahan Lama dan Banderol Murah

Dell Inspiron 11, sebuah notebook murah dengan spesifikasi yang tak kalah canggih baru saja diumumkan kepada publik. Dell pun menyediakan notebook terbarunya ini dengan dua opsi prosesor, yakni AMD dan Intel Haswell.
Notebook Inspiron 11 dengan prosesor AMD dipatok dengan harga sebesar 349 USD. Sementara laptop Inspiron yang memakai prosesor Intel Haswell generasi ke-4 dipatok dengan banderol yang lebih mahal, yakni sebesar 379 USD.
Tak hanya itu, Dell mengatakan bahwa laptop ini juga menawarkan baterai dengan daya tahan yang lama. Mereka pun mengklaim kalau baterai notebook ini bisa tahan selama 8 jam pemakaian. Sebagai tambahan, Dell juga menawarkan notebook ini dengan sistem operasi Windows 8.1.
Nilai tambah lainnya adalah penggunaan layar sentuh berukuran 11.6 inci pada notebook ini. Layar ini pun juga mendukung multitouch. Menariknya lagi, Dell juga mengatakan bahwa mereka menyediakan beberapa software yang biasanya tersedia secara pre-installed pada PC.
sumber :http://www.beritateknologi.com/dell-inspiron-11-resmi-diperkenalkan-dengan-baterai-tahan-lama-dan-banderol-murah/
diterbitkan oleh :http://addasyaifudin.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment