Tuesday 10 September 2013

OCZ Bakal Hadirkan Model SSD Aeon Series 3.5 Inci Terbaru Untuk Keperluan Data Center & Server

tidak seperti kebanyakan SSD (solid state drive) laptop dan pemakaian portabel pada umumnya yang diproduksi dengan form factor 2.5 inci, 1.8 inci ataupun mSATA, SSD Aeon Series 3.5″ terbaru yang dipersiapkan oleh OCZ Technology Group untuk keperluan media penyimpanan data center dan server ini ternyata diproduksi dengan didasarkan pada form factor 3.5 inci.

Meskipun belum ada rincian apapun terkait kinerja dan kapasitas penyimpanan dalam press release-nya baru-baru ini, namun OCZ hanya mengungkapkan akan mengikutsertakan berbagai produk SSD unggulan terbarunya pada penyelenggaraan ajang pameran High Performance Computing (HPC) 2013 untuk Wall Street di New York saat ini.
Lalu bagaimana kiprah selanjutnya dari SSD Aeon Series 3.5″ terbaru ini? Apakah nantinya bisa bersaing dengan perangkat SSD sejenis di pasaran saat ini? Hm, tampaknya perlu ditunggu kehadirannya lebih lanjut di ajang pameran HPC Wall Street 2013 mendatang.
sumber :http://www.beritateknologi.com/ocz-bakal-hadirkan-model-ssd-aeon-series-3-5-inci-terbaru-untuk-keperluan-data-center-server/
diterbitkan oleh :addasyaifudin.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment