Sunday 22 September 2013

Mantan CEO RIM Dikabarkan Tertarik untuk Membeli BlackBerry

Kondisi yang belum juga membaik membuat mantan petinggi BlackBerry berusaha untuk menolong perusahaan tersebut. Mantan CEO RIM, Mike Lazaridis pun dilaporkan oleh The Wall Street Journal bakal membeli BlackBerry dan membuatnya menjadi perusahaan tertutup.
Untuk memuluskan langkahnya tersebut, Lazaridis dikatakan tengah mendekati Blackstone Group dan Carlyle Group untuk mengajukan penawarakn kepada BlackBerry. Di sisi lain, BlackBerry saat ini memang tengah mencari pembeli untuk perusahaannya. Dan nampaknya, langkah yang dilakukan oleh Lazaridis ini merupakan langkah pendahuluan sebelum akuisisi tersebut.
Pada awal tahun ini, Lazaridis masih memiliki saham sebanyak 6 persen di BlackBerry. Lazaridis juga merupakan sosok yang pernah memimpin RIM sebelum berganti nama menjadi BlackBerry bersama dengan Jim Balsillie. Di tangan kedua orang tersebut, RIM pun sempat mengalami masa jaya dan juga masa surut yang akhirnya membawa perusahaan asal Kanada tersebut terus mengalami kerugian hingga saat ini.
sumber :http://www.beritateknologi.com/mantan-ceo-rim-dikabarkan-tertarik-untuk-membeli-blackberry/
diterbitkan oleh :addasyaifudin.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment